Blog berisi artikel tips-tips, konten mahasiswa dalam hal penelitian, wawasan pengetahuan, definisi, pengembangan,kebudayaan, dan artis

Monday, February 1, 2016

Begini Repotnya Gaya Pacaran Cewek Kekinian

http://jaribandel.blogspot.com/2016/02/ini-repotnya-gaya-pacaran-cewek-kekinian-jomblo-harus-siap.html
JariBandel - Banyak para jomblo yang mengidam-idamkan mempunyai pacar. Namun, kalian harus berhati-hati dalam memilih pasangan, terutama bagi para cowok. Kalau perlu kalian para cowok melakukan seleksi agar kalian tidak kerepotan saat nanti kalian pacaran. Ternyata para cewek yang bisa dibilang kekinian itu mempunyai segudang agenda yang aneh-aneh yang akan membuat kalian para cowok pusing KECUALI kalau kamu itu "Cowok SUPER Sabar".

Nah, agar kalian para cowok lebih waspada dalam memilih cewek. Yuk kalian simak dan kenali gaya pacaran "khas" cewek kekinian :

1. Dikit-dikit Anniversary

Hal pertama yang harus dipersiapkan oleh para cowok kalau mereka berpacaran dengan cewek kekinian adalah "DAYA INGAT" , KENAPA? karena mereka para cewek kekinian akan marah jika kalian ngelupain hari anniversary. Yang dimaksud dengan anniversary disini bukan 1 tahun jadian. Tapi, seminggu jadian udah harus pasang status “Happy 1 weekversary yach sayang qw”, dua minggu pasang gitu lagi, 1 bulan gitu lagi, 2 bulan gitu lagi. 3 bulan, 4 bulan, dan bulan-bulan berikutnya. Gimana ? repot gk tuh punya pacar kayak gitu??

2. Baju harus Couple'an terus

Nah hal berikutnya yang sangat merepotkan adalah baju kita harus couplean terus. Kalo bajumu gak sama dengan dia, artinya kamu gak cinta sama dia. Walaupun baju kembarannya tidak cocok sama kamu, mau tidak mau, suka tidak suka, wajib hukumnya bagimu untuk memakainya. You don’t have any choice. Haha gimana repot kan?? :p

3. Tukeran Password Sosmed

Banyak orang yang berpikiran kalau pacarnya tidak mau tukeran password socmed, berarti tidak sayang. Atau, nyerahin password adalah tanda setia. Kita punya socmed buat refreshing, bukan buat tuker-tukeran kode nuklir. Masa harus diawasin? . Saya juga pernah dulu sempat tukeran password namun saya pun akhirnya terus terang kepada pasangan saya kalau setia tidak harus dibuktikan dengan password. Pada akhirnya sekarang kami tidak lagi tukeran password. Yang paling utama dari sebuah hubungan adalah saling percaya. Namun, tidak hanya dengan saling percaya saja melainkan kita harus menjaga kepercayaan itu dengan baik dan tidak mengecewakan pasangan kita.

4. Selfie Dikit, Cekrek, Selfie Banyak, Cekrek, Selfie Sampek Hape Rusak, Cekrek Cekrek

Selfie harus dong tiap hari, gak cuma satu, tapi ratusan kali. Kalau nggak selfie nanti nggak punya kenang-kenangan baru setiap harinya. Apalagi kalau lagi kencan, hmmmm, selfienya bisa sampe bikin mas di kursi belakang mau nimpuk kalian pake paha ayam KFC. Gimana repot kan?? dikit dikit selfie :D hahahaha

5. Kamu Harus Ikutan Sharing Foto Mesra di SosMed

Ya, setelah selfie, pastinya cewek kekinian bakal segera posting di sosmed, cowoknya pun harus ikutan pamer selfie mesra. Kalau nggak? Bisa berabe. Cowoknya pun harus pasang status yang cocok dengan foto tersebut, seperti “Lagi berdua sama yayang nich, si yayang pake baju apa cakep banget”.

6. Chatting Nggak Udah-Udah
 
Gaya pacaran remaja kekinian itu pacaran di sosmed! Sukanya mencet-mencet hape dimanapun berada. Bawannya mau tau kabar pacarnya mulu. Dikit-dikit kangen. Makanya nggak heran, meskipun nggak ada obrolan lagi, dia tetap maksain chat dengan pertanyaan yang sama: “Lagi apa?”, terus aja itu sampe kiamat.

7. Cewek Tukang Kode

Pas cewek lagi bete, ditanyain “kenapa sayang?” jawabannya, “nggak papa.” Tapi begitu kamu melengos sebentar, dia pasti langsung ribut di sosmed sambil ngatain kalau kamu nggak perhatian sama dia dan akhirnya malah jadi drama di sosmed gara-gara yang baca status cewekmu gak tahu kondisi aslinya. Udah tukang kode, nggak pengertian lagi. Susah deh kalau kamu nggak sabar. 

8. Kalau ada tempat kekinian yang baru, kudu cepet-cepet kesana
 
Ini juga adalah salah satu hal yang bikin repot, karena selain kamu cowok biasanya harus jemput dia, tempat kekinian baru ini pastinya rame banget. Ngantri panjang? Bukan halangan buat pacarmu, dia bakal minta kamu nemenin dia nungguin antrian panjang yang boring dan bikin capek. Padahal kamu lagi main DOTA bareng teman di rumah.

Nah, mungkin itu sebagian kecil gaya berpacaran cewek kekinian. Nah, untuk kalian para jomblo yang mau cari pacar harus mempersiapkan mental ya untuk menghadapi cewek kayak gitu. Terimakasih telah membaca, semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa share artikel ini ya...
Facebook Twitter Google+

Diharapkan Komentar Menggunakan Kalimat Yang Sopan Dan Sesuai Topik Postingan.
Berikut Komentar Yang Tidak Akan Ditampilkan oleh Admin Atau Dianggap Komentar Spam.
1. Komentar Tidak Relevan atau OOT ( Out Of Topic )
2. Komentar Mengandung Unsur Pornografi.
3. Komentar Mengandung Unsur Sara.
4. Komentar Spam (berulang kali dengan kalimat dan format yang sama).
5. Mencantumkan Link Aktif atau Link Mati.(kecuali untuk hal yang urgen)
Terima Kasih
(Rules Update: Kamis, 25 Juni 2015)

#
Back To Top