Blog berisi artikel tips-tips, konten mahasiswa dalam hal penelitian, wawasan pengetahuan, definisi, pengembangan,kebudayaan, dan artis

Friday, January 22, 2016

Inilah 4 Profesi yang Ternyata Bergaji Tinggi

http://jaribandel.blogspot.com/2016/01/inilah-profesi-yang-tidak-terduga-bergaji-tinggi.html
Pada postingan saya kali ini akan membahas mengenai profesi yang tidak terduga ternyata bergaji tinggi. Saat masih kecil dulu apa pekerjaan impian anda?, biasanya pekerjaan yang sangat diminati adalah Dokter, Polisi, Pengacara, Pemadam kebakaran, Presiden dan sebagainya. Para orang tuapun akan mengarahkan Anak-anaknya, seperti menyekolahkannya hingga tingkat universitas agar anak-anak tersebut mendapat pekerjaan yang baik dimasa depan dengan gaji yang sangat tinggi.

Saat sudah dewasapun kita tahu jika profesi ataupun pekerjaan yang bergaji tinggi selalu identik dengan posisi yang tak kalah penting di sebuah perusahaan atapun instansi. Namun ternyata di beberapa Negara Dunia, ada beberapa jenis profesi selain Doker, Polisi, dan sebagainya yang mungkin tidak Anda sangka – sangka ternyata memiliki gaji yang sangat tinggi lalu apa sajakah profesi tersebut. Inilah 4 profesi yang tidak terduga bergaji tinggi.

1. Penjaga Sekolah 

http://jaribandel.blogspot.com/2016/01/inilah-profesi-yang-tidak-terduga-bergaji-tinggi.html
Di New Yok City, Amerika Serikat, para penjaga sekolah yang bertugas membersihkan sekolah mendapatkan gaji yang sangat tinggi yakni US$150 atau sekitar Rp. 2,1 Miliar pertahun ajaran.
Ini berarti penjaga sekolah di New York City ini mendapat upah sekitar Rp. 180 Juta perbulan, kondisi deminikan terjadi karena kota itu tidak ingin mempekerjakan lebih banyak penjaga sekolah.

Menurut data dari para penjaga, dari 1500 Gedung sekolah di kota tersebut 238 diantaranya tidak memiliki penjaga sekolah Full Time, sehingga hampi 1/3 dari 737 penjaga kota terpaksa melakukan pekerjaan untuk dua sekolah, dengan kompensasi bayaran tambahan alias lembur. Karena petugas itu bekerja menjaga dan memelihara gedung sekolah termasuk mengecek mesin boiler atau pemanas, AC, dan pemadam api serta alarm.

Wah, tinggi juga ya gajinya. Mungkin beda jika kita bandingkan dengan gaji para penjaga sekolah di indonesia. So, untuk kalian yang mau bergaji tinggi bisa pergi ke amerika untuk jadi penjaga sekolah atau mungkin bisa para penjaga sekolah yang ada di indonesia kita kirim ke amerika (go internasional) hahahaha.



2. Tukang Peluk profesional

http://jaribandel.blogspot.com/2016/01/inilah-profesi-yang-tidak-terduga-bergaji-tinggi.html 
Mungkin profesi ini sedikit tercium seperti prostitusi namun sebenarnya tidak ada unsur Sex disana hanya sekedar memeluk. Tugas mereka hanyalah memeluk client mereka yang merasa kesepian, sedih, atau sekedar membutuhkan sentuhan lembut manusia, makannya pekerjaan ini membutuhkan orang spesial. Bayarannya pun spesial, bisa mencapai US$60, atau Rp. 850 ribu perhari ataupun perjam dan sekitar US$.124,000 pertahun, atau 1,7 Miliar Pertahun.

Boleh juga nih untuk kalian para jones bisa kerja jadi tukang peluk profesional. Selain di peluk kalian juga mendapatkan gaji yang tinggi. Ibaratnya sambil menyelam minum air.


3. Tukang Sampah di Inggris

http://jaribandel.blogspot.com/2016/01/inilah-profesi-yang-tidak-terduga-bergaji-tinggi.html
Meski sudah berurusan dengan sampah yang kotor dan bau, petugas kebersihan atau tukang sampah di Indonesia hampir semuanya memprihatinkan dengan gaji yang bisa dibilang kecil.

Berbeda dengan di inggris disana seorang tukang sampah bisa memiliki kehidupan yang layak dengan gajing yang lebih dari Rp. 25 Juta/ bulan atau Rp. 300 Juta/tahun. Para tukang sampah ini memiliki standar keselamatan pengelolaan limbah, serta mendapatkan fasilitas kesehatan.

Saat bertugas mereka menggunakan sebuah truk dan dibantu oleh beberapa rekan kerja, mereka juga menggunakan pakaina khusus berlapis dua dengan celana lapangan yang menutup sekujur tubuhnya, bertopi, dan bersepatu. Sampah-sampah rumah tanggapun terbilang bersih, karena masing –masing rumah memisahkan jenis-jenis sampah organik dan non organik.



4. Menjadi Tamu Undangan palsu di Jepang

http://jaribandel.blogspot.com/2016/01/inilah-profesi-yang-tidak-terduga-bergaji-tinggi.html
Mungkin pekerjaan ini sangat aneh dan asing ditelinga anda, tapi profesi ini benar-benar ada di Jepang, selain mendapat gaji besar Rp. 1,6 Juta/hari, Anda juga bisa mendapatkan makanan gratis dan souvenir dipesta pernikahan tersebut.

Sebuah perusahaan perancang penikahan Dairi, pernah membuka lowongan yang terbilang sangat mudah bagi masyarakat jepang ini anda cukup hadir disebuah pesta pernikahan agar acara tersebut bisa terlihat lebih meriah dan ramai pengunjung.

Tidak hanya sekedar datang, tamu undangan palsu ini juga bisa berekting seolah-olah sudah kenal lama dengan pasangan pengantin dan berpidato atau memberi nasehat pernikahan layaknya keluarga.

Namu pekerjaan paruh waktu ini, tidak bisa dimasuki sembarang orang, persyaratan khusus diberikan untuk lolos kualifikasi pekerjaan ini.

Salahsatunya harus memiliki pengetahuan cara bertingkah laku dan bersosialisasi dengan baik, jika lolos seleksi Rp. 1,3 Juta hingga Rp. 1,6 Juta bisa masuk kekantong saku Anda, belum lagi makanan enak gratis dan souvenir bisa Anda dapatkan dengan gratis.

Ingat apapun pekerjaan kamu nikmati saja karena seberapa besarpun gaji kalian jika kalian tidak bisa menikmati tentu lama kelamaan kita tidak akan merasa nyaman dan seperti tertekan. Itulah 4 profesi yang ternyata bergaji tinggi.Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua dan bisa menambah wawasan untuk kalian para pembaca. Terimakasih





Facebook Twitter Google+

Diharapkan Komentar Menggunakan Kalimat Yang Sopan Dan Sesuai Topik Postingan.
Berikut Komentar Yang Tidak Akan Ditampilkan oleh Admin Atau Dianggap Komentar Spam.
1. Komentar Tidak Relevan atau OOT ( Out Of Topic )
2. Komentar Mengandung Unsur Pornografi.
3. Komentar Mengandung Unsur Sara.
4. Komentar Spam (berulang kali dengan kalimat dan format yang sama).
5. Mencantumkan Link Aktif atau Link Mati.(kecuali untuk hal yang urgen)
Terima Kasih
(Rules Update: Kamis, 25 Juni 2015)

#
Back To Top